Jumat, 22 September 2017

Logitech G102

Tingkatkan Akurasimu

Bermainlah secara lebih maksimal dengan tingkat akurasi yang lebih baik dari sebelumnya. G102 dilengkapi dengan sensor terbaru yang dirancang di AS dan diproduksi di Swiss. Sensor 200-6.000 DPI menghadirkan tingkat akurasi yang tinggi, kecepatan tracking, dan konsistensi untuk kontrol yang lebih baik apa pun gaya bermainmu. Dengan konsistensi dan akurasi sensor artinya kamu dapat memulai melatih otot jarimu agar dapat membidik dengan menggunakan perasaan, bukan hanya mengandalkan penglihatan.

Desain Klasik

G102 terinspirasi oleh lini produk klasik dan desain sederhana dari Logitech G100s Gaming Mouse yang legendaris. Dicintai oleh gamer di seluruh dunia dan menjadi favorit profesional e-sport, desain familiernya telah dikembangkan kembali dan dioptimalkan secara luar dalam untuk meningkatkan daya guna, daya tahan, dan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Kualitas dan Pengalaman yang Dapat Dipercaya

Selama lebih dari 30 tahun, Logitech telah memimpin inovasi dan kemajuan dalam bidang teknologi audio, kebutuhan kantoran, dan gaming. Produk berkualitas tinggi Logitech berfokus pada pengalaman dan membantu pengguna mewujudkan seluruh potensi yang dimiliki. Setiap perangkat gaming didesain dan diuji di dalam lab penelitian dan pengembangan Logitech yang canggih dan telah mengikuti standar kinerja tertinggi untuk menghadirkan pengalaman gaming yang optimal.
Bagi para sobat gamers yang berminat bisa beli disini
 
 

0 komentar:

Posting Komentar