Senin, 25 September 2017

F710 Wireless Gamepad

Konektivitas wireless 2.4 GHz

Lupakan tentang kabel dan nikmati kebebasan bermain tanpa kusut. Cukup hubungkan nano receiver ke port USB untuk menikmati transmisi data 2.4 GHz yang cepat tanpa adanya jeda, terputus ataupun gangguan.

Dual vibration feedback motor

Nikmati permainan yang sensasional dengan fitur feedback yang dapat Anda rasakan untuk setiap pukulan, tumbukan, dan ledakan di setiap permainan yang telah mendukung vibration feedback.

D-pad 4-tombol eksklusif

D-pad standar menggunakan titik pivot tunggal yang menyebabkan sulitnya mengendalikan game. D-pad F710 meluncur menggunakan empat tombol individual zehingga terasa lebih responsif dan nyaman.

Dapat digunakan dengan TV Android

Controller game kami dapat digunakan dengan Sony Android TV™s. Dengan kenop controller dalam mode XID, tata letak kami yang mirip konsol akan memberikan keunggulan saat Anda bertanding. Lekukan mulus dan pegangan karet berkontur memungkinkan Anda menikmati sesi permainan yang lama dengan nyaman. Kontrol TV Android Standar - disediakan melalui tombol Logo Logitech pada gamepad bersama dengan tombol Mundur pada controller - memungkinkan Anda untuk menavigasi TV Android Anda dengan mulus.

HARGA  RP. 539.000

Ayok sobat gamers buruan order joysticknya disini 

0 komentar:

Posting Komentar